Bupati Satono Pimpin Safari Ramadhan ke Kecamatan Semparuk

Editor: Admin author photo

Ket: Rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Sambas menjalin silaturahmi di Masjid Nurul Yaqin, Desa Sepadu, Kecamatan Semparuk. Jumat (31/3/2023) 

Kabarsambas.com - Rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Sambas menjalin silaturahmi di Masjid Nurul Yaqin, Desa Sepadu, Kecamatan Semparuk. Jumat (31/3/2023) 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada warga jamaah masjid Nurul Yaqin yang telah menyambut rombongan dan memberikan hidangan berbuka puasa dan makan malam. 


"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada warga yang telah menyambut kedatangan rombongan, dan terima kasih atas apa yang dihidangkan pada malam ini mendapat ganjaran pahala yang setimpal," Ujarnya. 


Ia berdoa agar semua masyarakat dapat menyempurnakan puasa Ramadhan hingga selesai satu bulan penuh. 


"Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan semangat tentunya untuk menyempurnakan shaum Ramadhan sampai full satu bulan," Harapnya. 


Di tempat yang sama, Camat Semparuk, Slamet Riyadi, S.H., mengapresiasi atas kedatangan rombongan Safari Ramadhan yang diketuai langsung oleh Bupati Sambas. 


"Selamat datang dan terima kasih yang telah berkenan hadir kepada rombongan Safari Ramadhan kabupaten di Desa Sepadu," Ujarnya. 


"Insyaa Allah pada tanggal 3 hingga 7 April di Kecamatan Semparuk akan diadakan MTQ tingkat kecamatan, mohon doa dan dukungan nya agar kegiatan MTQ nantinya dapat berjalan lancar," Kata Slamet. 


Tak lupa, Ia juga menghaturkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, karenanya dapat membuat masyarakat ikut bahagia. 


"Terima kasih juga saya sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas khususnya Bupati Satono yang telah memberikan bantuan kepada masjid-masjid yang ada di Kecamatan Semparuk," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini