-->

Bupati Satono Harap Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Editor: Admin author photo


Ket: Bupati Sambas, Satono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono menghadiri buka puasa bersama seluruh civitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemangkat. Minggu (16/4/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono menghadiri buka puasa bersama seluruh civitas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemangkat. Minggu (16/4/2023).

Bupati Satono mengatakan, seluruh civitas RSUD Pemangkat harus bisa meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Guna mendukung visi misi Sambas Berkemajuan.


"Rumah sakit pemangkat milik kita, hadirnya rumah sakit ini harus bisa membawa dampak positif untuk kita semua. Mudah-mudahan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik ke depan," katanya.


Bupati Satono mengatakan, pelayanan kesehatan berpengaruh pada Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Untuk itu, dia ingin seluruh civitas RSUD Pemangkat bekerja dengan penuh keikhlasan.


"Bertapa pentingnya para tenaga kesehatan untuk meningkatkan angka harapan hidup masyarakat.

Harapan saya ke depan, Sambas bisa terus berbenah, angka harapan hidup masyarakat semakin panjang dan masyarakat hidup bahagia," katanya.


Bupati Satono mengatakan, berkat semakin baiknya pelayanan kesehatan, hari ini IPM Kabupaten Sambas yang barometernya tiga pilar, pendidikan kesehatan dan ekonomi, naik setingkat mengalahkan Ketapang. 


"Ini luar biasa berkat sinergitas kita semua, tidak lepas dari peran kita semua. Termasuklah kerja keras seluruh civitas RSUD Pemangkat yang membuat pelayanan sektor kesehatan semakin meningkat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini