Bupati Satono Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalbar Tahun 2024 di Pontianak. Rabu (12/4/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalbar Tahun 2024 di Pontianak. Rabu (12/4/2023).


Selain Bupati Satono, Musrenbang RKPD Provinsi Kalbar Tahun 2024 tersebut juga dihadiri oleh Bupati, Walikota, Ketua DPRD dan Kepala Bappeda Kabupaten Kota se-Kalbar.


Bupati Satono mengatakan, dalam Musrenbang RKPD Provinsi Kalbar Tahun 2024 tersebut telah disampaikan pokok-pokok pikiran DPRD Provinsi Kalbar dan paparan dari Menteri PPN/Bappenas RI serta Menteri Keuangan RI.


"Dalam Musrenbang RKPD Tahun 2024 Provinsi Kalbar tersebut kita juga sudah mendengar langsung sambutan Gubernur Kalbar dan arahan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia," katanya.


Bupati Satono mengatakan, Musrenbang RKPD Tahun 2024 Provinsi Kalbar adalah tahapan yang harus dilakukan untuk menentukan arah pembangunan dan program kerja pemerintah sesuai peraturan perundang-undangan.


"Saya yakin dan optimis sekali, hasil Musrenbang RKPD Tahun 2024 akan membawa dampak positif bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sambas. Selama ini dukungan dan perhatian Pemprov Kalbar terhadap pembangunan di Sambas sudah banyak," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini