Bupati Satono Hadiri Bukber KMKS

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono menghadiri buka puasa bersama Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat (14/4/2023).


Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri buka puasa bersama Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jumat (14/4/2023).


Buka puasa bersama KMKS tersebut bertajuk 'Menebar Kebaikan dan Mempererat Silaturahmi Mahasiswa Sambas di Bulan Suci Ramadan 1444 H'. Kegiatan tersebut dibarengi dengan gerakan sosial yakni memberi santunan kepada anak yatim.


Bupati Sambas, Satono mengatakan, buka puasa bersama tersebut adalah kesempatan bagi Mahasiswa Sambas untuk mempererat tali silaturahmi, dan memperkuat Ukhuwah Islamiyyah.


"Alhamdulilah, saya senang dan bangga bisa hadir di tengah-tengah Mahasiswa Sambas untuk melaksanakan buka puasa bersama. Semoga silaturahmi ini terjaga, dan kita bisa terus memperkuat Ukhuwah Islamiyyah di bulan Ramadan," katanya.


Bupati Sambas, Satono dalam kesempatan itu memotivasi para mahasiswa agar selalu berbuat kebaikan. Tidak hanya di bulan Ramadan saja, namun setiap hari dan setiap ada kesempatan.


"Hari ini kita menyantuni anak yatim, ini adalah salah satu kebaikan yang besar sekali pahalanya di bulan Ramadan. Saya harap, para adik-adik mahasiswa sekalian selalu berbuat kebaikan, tidak hanya saat Ramadan, tapi setiap ada kesempatan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini