Bupati Satono Hadiri Bukber Bersama Parpol Gerindra

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono menghadiri buka puasa bersama Partai Gerindra di Gedung Ana, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Senin (10/4/2023).

Kabarsambas.com - Selaku pembina partai politik, Bupati Sambas, Satono menghadiri buka puasa bersama Partai Gerindra di Gedung Ana, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Senin (10/4/2023).


Hadir langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, Yuliansyah, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Gerindra, Suriansyah, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sambas Antara dan Anngota DPRD Sambas Bui Khiong Ketua pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Sambas serta pendukung Gerindra di tiga kecamatan.


Bupati Satono mengatakan buka puasa bersama Partai Gerindra di Gedung Ana tersebut sangat baik sebab bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama umat islam.


Dia memuji keberhasilan Yuliansyah dalam memimpin Partai Gerindra di Kalbar. Mereka solid dan kompak. Buktinya, acara buka puasa bersama itu diikuti lebih dari 1000 orang. Padahal undangan hanya 500 orang.


"Saya selaku pembina partai politik di Kabupaten Sambas melihat kegiatan ini sangat baik. Buka puasa bersama di bulan Ramadan ini dapat mempererat tali silaturahmi," katanya.


Bupati Satono mengatakan, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar sudah mengutarakan keinginannya untuk maju sebagai DPR RI. 


Dia harap jika terpilih nanti, Yuliansyah bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Sambas untuk percepatan pembangunan.


"Beliau (Yuliansyah) sudah bisik-bisik dengan saya sebelumnya. Jika terpilih sebagai DPR RI maka beliau siap berkolaborasi dan mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini