Bupati Satono Bagikan Paket Sembako Kepada Honorer

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas membagikan paket sembako kepada tenaga honor di lingkungan Setda Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas di Halaman Rumah Dinas Bupati Sambas. Jumat (14/4/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas membagikan paket sembako kepada tenaga honor di lingkungan Setda Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas di Halaman Rumah Dinas Bupati Sambas. Jumat (14/4/2023).


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghaturkan rasa terima kasih atas pengabdian tenaga honorer di lingkungan Kantor Setda Kabupaten Sambas yang tidak bisa dibayar dengan apapun. 


"Terima kasih saya ucapkan tenaga honor yang telah mengabdikan dirinya, membantu proses percepatan pembangunan sesuai dengan tupoksi masing-masing.


Waktu, tenaga dan pikiran yang tidak ternilai semoga dibalas oleh Allah," Katanya. 


Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika terdapat perkataan yang kurang nyaman di hati. 


"Saya atas nama Bupati Sambas beserta jajaran dan keluarga mohon maaf lahir batin, mungkin barangkali selama jadi bupati jika terdapat ucapan yang menyakiti perasaan, dibulan baik ini saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," Ujar Satono. 

"Semoga kita semua diberikan semangat dan kekuatan untuk menyelesaikan puasa Ramadhan dan diberikan umur yang panjang untuk kembali berkumpul bersama-sama sanak saudara di hari raya Idulfitri," tambah Satono.


Dalam kesempatan tersebut Bupati Satono menyerahkan paket lebaran kepada para honorer bersama istrinya Hj.Yunisa.

"Ini ada bingkisan sederhana dari saya pribadi beserta istri, semoga dapat meringankan beban Bapak Ibu menjelang hari raya Idulfitri yang sudah di depan mata," Pungkasnya. 


Bagian Umum Setda Kabupaten Sambas, Muhammad Fadli Noor, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Sambas beserta istri yang telah berinisiatif untuk membagikan sembako kepada tenaga honor. 


"Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Satono, kami merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako yang diberikan," Ucapnya. 


Ia berharap pembagian sembako jelang lebaran dapat berlanjut di tahun yang akan datang karena meski sederhana sangat berdampak besar bagi tenaga honor. 


"Semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya sekeluarga dan tahun depan kegiatan seperti ini dapat berlanjut," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini