Bupati Satono Bagikan Paket Lebaran Kepada Petugas Kebersihan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono bagikan paket lebaran kepada pasukan Orange di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sambas. Selasa (11/4/2023) di halaman Rumah Dinas Bupati Sambas.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono bagikan paket lebaran kepada pasukan Orange di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sambas. Selasa (11/4/2023) di halaman Rumah Dinas Bupati Sambas.


Bupati Satono mengatakan, pasukan orange adalah orang yang sangat berjasa dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan Kabupaten Sambas.


"Sungguh sangat tidak ada artinya jikalau Bupati yang bagus pembangunannya, bagus programnya kalau di sana-sini masih ada sampah berserakan. Tidak ada artinya Satono kalau tidak ada bantuan bapak ibu yang menata kota, dimana tugas bapak ibu ini setiap hari berat lantaran menjadi pengangkut sampa untuk menjaga kebersihan di lingkungan pemerintahan," katanya.


Bupati Satono menyampaikan, pasukan orange bekerja sangat keras selama bulan Ramadan, karena volume sampah meningkat.


"Bayangkan kalau sampah-sampah selama bulan Ramadan ini tidak diangkut, mau jadi apa Sambas yang kita sayangi ini. Saya doakan bapak ibu semuanya selalu diberikan semangat, kekuatan dan kesehatan, serta kesabaran dalam menjalankan tugas dan pekerjaanku," ucapnya.


Lanjut Bupati Satono meminta maaf karena Ramadan tahun ini tidak ada melakukan buka puasa bersama pasukan orange dikarenakan kesibukan dalam menjalankan tugas.


"Tahun lalu kita ngumpul di Dinas Perkim LH, sekaligus buka puasa bersama. Saya mohon maaf untuk tahun ini sepertinya tidak terlaksana karena jadwal Safari Ramadan yang begitu padat. Tahun ini saya lelah mencari waktu karena habis dengan Safari Ramadan setiap hari. Semua kecamatan minta didatangi Bupati," ujarnya. 


"Paket lebaran ini bukan dari pemerintah Daerah Kabupaten Sambas, bukan juga dari dana APBD daerah, melainkan ini dana dari sahabat saya yang berada di luar yang tak ingin namanya disebutkan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini