Bupati Satono Bagikan 500 Paket Lebaran Kepada Warga Tanjung Mekar

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono bagikan 500 paket lebaran kepada masyarakat Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Senin (10/4/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono bagikan 500 paket lebaran kepada masyarakat Desa Tanjung Mekar, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. Senin (10/4/2023).


Pembagian paket lebaran yang berisi gula pasir, tepung terigu, susu, agar-agar, mentega, dan sirup atau minyak goreng, tersebut berasal dari PEKA (Peduli Kampung Halaman) Sambas Berkemajuan.


Bupati Satono mengatakan, sebanyak 500 paket lebaran dibagikan olehnya untuk masyarakat Desa Tanjung Mekar diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin jelang lebaran Idulfitri 1444 H.


"Apa yang saya bagikan ini jangan dilihat dari nilainya tapi keikhlasannya. Saya ingin masyarakat merasakan semarak menyambut lebaran dengan menerima paket lebaran," katanya.


Bupati Satono mengatakan, paket lebaran yang dia bagikan tidak hanya diberikan kepada masyarakat Tanjung Mekar saja namun kepada sejumlah desa yang ada di Kabupaten Sambas. 


"Jumlahnya ada sekitar 7000 paket lebaran untuk masyarakat Kabupaten Sambas. Paket itu sudah disiapkan oleh tim kita dan kemarin sudah diserahkan ke masyarakat Desa Tempapan Hulu," katanya.


Bupati Satono mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya untuk masyarakat Kabupaten Sambas dalam hal ini PEKA Sambas Berkemajuan.


Hadir dalam pembagian paket lebaran tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini