Berkah Ramadhan, Bupati Satono Salurkan Bantuan 1,4 Milyar untuk ke-15 Masjid di Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I., M.H., melaksanakan safari ramadhan di masjid Al-Atqia Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas sekaligus memberikan bantuan berupa uang kepada 15 masjid yang ada di Kecamatan Tebas, Selasa (4/4/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I., M.H., melaksanakan safari ramadhan di masjid Al-Atqia Desa Tebas Kuala Kecamatan Tebas sekaligus memberikan bantuan berupa uang kepada 15 masjid yang ada di Kecamatan Tebas, Selasa (4/4/2023).


Dalam pelaksanaannya juga dihadiri unsur Forkopimda serta Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin bersama anggota DPRD Dapil 2, Bahidin dan Deni, Camat Tebas, pengurus masjid dan seluruh jama’ah sholat magrib.


Bupati Sambas melalui Kepala Bakuda Sambas, Rachmad Robi mengatakan bahwa pada hari Selasa dapat melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat melalui safari ramadhan di Kecamatan Tebas dan Sebawi.


“Alhamdulillah hari ini kita dapat kembali melaksanakan safari ramadhan dalam tujuan menjalin tali silaturahmi serta memantau langsung kondisi masjid masyarakat di Kecamatan Tebas,” katanya.


Dirinya juga menjelaskan bahwa dalam kesempatan itu Pemerintah Daerah bersama anggota DPRD Dapil 2 turut bersinergi untuk memberikan bantuan terhadap masjid-masjid mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 320 juta.


“Khusus di Kecamatan Tebas telah kita siapkan uang kurang lebih senilai Rp 1,4 Milyar untuk membantu progres pembangunan masjid, dana tersebut juga ada dari anggota Dewan Dapil 2,” jelas Rachmad Robi.


Kepala Bakuda itu berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Pemda masjid-masjid yang ada dapat menjadi lebih indah dan megah serta dapat secepatnya terealisasi.


“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meningkatkan syiar keagamaan khususnya agama islam dalam percepatan pembangunan sekaligus memperindah masjid yang ada,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini