Temui Utusan Afrika Selatan, Bupati Satono Bahas Potensi Investasi Sektor Perikanan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono bertemu dengan Duta Besar Seychelles, Utusan Penuh Presiden Afrika Selatan, Nico Barito di Kedutaan Besar Seychelles di Jakarta, Kamis (9/3/2023) malam.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono bertemu dengan Duta Besar Seychelles, Utusan Penuh Presiden Afrika Selatan, Nico Barito di Kedutaan Besar Seychelles di Jakarta, Kamis (9/3/2023) malam.


Pertemuan yang dilakukan Bupati Satono dan Duta Besar Seychelles, Nico Barito tersebut selain dalam rangka silaturahmi, juga mambahas masalah potensi investasi sektor perikanan di Kabupaten Sambas.


“Kami membahas potensi investasi di sektor perikanan. Karena memang potensi tersebut di Kabupaten Sambas sangat besar. Kita ingin bagaimana itu terus dipacu untuk Sambas Berkemajuan,” katanya.


Bupati Satono mengatakan, upaya-upaya untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan merangkul para investor terus dilakukan. Tujuannya agar menekan angka pengangguran.


“Keran investasi di Kabupaten Sambas kita buka selebar-lebarnya untuk para investor. Di mana semua itu tentu harus sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku. Guna mendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan,” pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini