Safari Ramadhan, Bupati Satono Serahkan Hibah 200 Juta Untuk Masjid Nurul Huda Desa Simpang Empat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Nurul Huda, Desa Simpang Empat, Kecamatan Tangaran.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono melakukan Safari Ramadan 1444 H ke Masjid Nurul Huda, Desa Simpang Empat, Kecamatan Tangaran sekaligus menyerahkan batuan dana hibah Rp 200 juta kepada pengurus Masjid Nurul Huda, Desa Simpang Empat, Minggu (26/3/2023).


Safari Ramadan tersebut juga diikuti oleh Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.


Dalam kesempatan itu, Bupati Satono mengajak masyarakat Desa Simpang Empat untuk memakmurkan masjid. Ajakan itu kata dia, tidak hanya dilakukan saat bulan Ramadan saja tapi setiap hari.


"Dalam kesempatan yang bahagia ini, saya ajak seluruh masyarakat Desa Simpang Empat yang beragama Islam, untuk senantiasa memakmurkan masjid, supaya dapat berkah di bulan Ramadan," katanya.


Lebih jauh, Bupati Satono mengatakan, Safari Ramadan tersebut tidak sekedar acara buka bersama keliling masjid, namun lebih kepada memupuk silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.


"Saya harap, nilai-nilai silaturahmi yang di lingkungan sosial masyarakat kita selalu terjaga. Safari Ramadan ini adalah salah satu cara kita merawatnya. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus dilakukan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini