Ramadhan, Bupati Satono Berikan Insentif Tambahan Tokoh Agama

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas menjalin silaturahmi bersama Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung, dan Pengurus Jenazah di Kecamatan Sambas, Subah, Sajad, Sejangkung, Sajingan Besar dan Kecamatan Galing yang bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Minggu (19/3/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas menjalin silaturahmi bersama Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung, dan Pengurus Jenazah di Kecamatan Sambas, Subah, Sajad, Sejangkung, Sajingan Besar dan Kecamatan Galing yang bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Sambas. Minggu (19/3/2023).


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., mengapresiasi dan berterima kasih atas jasa-jasa yang tak terhingga kepada Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung, dan Pengurus Jenazah di Kabupaten Sambas. 


"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan ribuan terima kasih atas jasa-jasa Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji Kampung, dan Pengurus Jenazah yang selama ini telah menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin," Ucapnya. 


Ia mengingatkan bahwasanya setiap orang pasti perlu jasa orang memandikan jenazah setinggi apapun pangkatnya. 


"Bukan hanya memandikan jenazah, tetapi menjaga rahasia, tidak boleh menceritakan kepada siapapun terhadap apa yang di lihat orang tersebut saat memandikan jenazah, harus menahan diri untuk tidak menceritakan saat memandikan jenazah," Pesannya berulang-ulang. 


Saat menyerahkan secara simbolis intensif tersebut, Satono menuturkan bahwa, intensif diberikan sebagai tali asih Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. 


"Intensif ini sebagai salah satu bentuk perhatian tali asih pemerintah daerah kepada yang telah membantu selama ini, semoga kita selalu bermanfaat bagi orang banyak," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini