Mardani Apresiasi Bupati Satono Bangun Jembatan Berkemajuan Di Desa Tempapan Hulu Galing

Editor: Admin author photo

Ket: Jembatan Berkemajuan di desa Tempapan Hulu kecamatan Galing sudah mulai dikerjakan.

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Mardani mengucapkan terimaksih kepada Bupati Sambas H. Satono yang telah mewujudkan aspirasi masyarakat desa tempapan Hulu kecamatan galing untuk membangun kembali jembatan dadau menjadi jembatan berkemajuan. 


Legislator PDIP ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Sambas, karena jembatan tersebut merupakan akses utama pemukiman warga menuju PT Lahan Agro Inti Ketapang (LAIK).


"Saya ucap terimakasih setinggi-tingginya kepada Bapak Satono yang sudah mewujudkan aspirasi warga atas peralihan jembatan mereka menjadi jembatan berkemajuan, yang saat ini sudah mulai dikerjakan,” Ungkapnya. 


Dia juga mengapresiasi stakeholder terkait yang telah mewujudkan aspirasi masyarakat membangun jembatan Dadau jadi Jembatan Berkemajuan


"Saya mengapresiasi aksi cepat Bupati terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan darinya," ujar Mardani.


Dewan Fraksi PDIP menjelaskan bahwa percakapan singkat yang dilakukannye bersama Bupati Sambas melalui WhatsApp mengenai informasi jembatan tersebut langsung di tanggapi dengan cepat.


"Kemudian Bupati Sambas membangunnya jadi Jembatan Berkemajuan dengan dana Non APBD. Jembatan tersebut lebarnya 2 meter dan panjangnya 26 meter," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini