Ferdinan Syolihin Salurkan 300 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir di Desa Bukit Sigoler dan Batu Makjage Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin saat membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Fraksi PDI-Perjuangan, Ferdinan Syolihin, SE., ME., memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Tebas yang terdampak Banjir, Minggu (5/3/2023).


Adapun isi paket sembako diantaranya ada Sarden, Telur dan Indomie yang dikemas hingga 300 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat.


Dia mengatakan telah menyerahkan bantuan sembako kepada Desa Bukit Sigoler dan Batu Makjage yang terdampak banjir terparah hingga setinggi pinggang dewasa dari 23 Desa yang ada di Kecamatan Tebas.


"Hari ini saya turun langsung meninjau lokasi banjir terparah di Kecamatan Tebas, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak dan mereka layak untuk menerimanya," kata Ferdinan.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas itu menjelaskan bahwa ini tidak bersangkutan dengan persiapan Pileg tahun 2024, melainkan rasa peduli sebagai sosok wakil rakyat di Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Tebas.


"Ini bukanlah pencitraan, namun kegiatan yang kami lakukan ini bentuk kepedulian kader PDI yang selalu ada bersama masyarakat," jelasnya.


Ferdinan berharap masyarakat terbantu dengan paket sembako yang disalurkannya serta banjir dapat secepatnya surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan normal.


Dirinya mengaku sangat prihatin melihat kondisi warganya yang tidak tahu tidur dimana dan makannya bagaimana karena air masuk keseluruh rumah.


"Mudah-mudahan bantuan yang saya berikan secara pribadi ini dapat meringankan kesusahan masyarakat disaat banjir, semoga air cepat surut, masyarakat dapat menjaga kesehatannya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini