Ferdinan Himbau Warga Waspadai Dampak Banjir

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas 

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., ME., mengingatkan masyarakat yang terdampak banjir untuk berhati-hati terhadap barang elektronik yang tersambung dengan listrik rumah.Rabu (8/3/2023).


Dia meminta masyarakat untuk mengamankan kabel listrik yang terkena air dan membungkus kabel dengan benar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


"Saya minta masyarakat untuk memprioritaskan peralatan listrik dan kabel-kabel kelistrikan perumahan untuk menghindarkan bahaya yang dapat merenggut nyawa," pinta Ferdinan.


Ferdinan mengatakan kejadian serupa di Kecamatan Jawai jangan sampai terulang kembali, itu bukan kecelakan biasa bahkan sampai merenggut nyawa seseorang.


"Ini perlu diingatkan kembali, kita tidak ingin kejadian yang pernah terjadi dijawai kemarin itu terulang kepada sanak keluarga kita," katanya.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas itu berharap cuaca di Wilayah Kabupaten Sambas dapat kembali normal dan air dapat segera surut Ferdinan tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat memprioritaskan keamanan listrik untuk menghindarkan bahaya kedepannya.


"Mari kita berdo'a sama-sama banjir yang melanda masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Sambas dapat secepatnya surut, sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali dalam keadaan sehat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini