Ferdinan Berharap Karya Musisi Sambas Terus Meningkat

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., ME., mengucapkan selamat hari musik nasional bagi para musisi Indonesia khusus Sambas sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada budaya, Kamis (9/3/2023).


Dia menjelaskan bahwa peringatan hari musik Indonesia merupakan sejarah tanggal lahir pencipta lagu Indonesia Raya, Wage Rudolf Supratman yang dikenal dengan W.R. Supratman.


“Pada hari ini 9 maret 2023 adalah hari musik nasional yang di tentukan sebagai rasa rohmat Negara terhadap musik khususnya di Indonesia, ini adalah bentuk dukungan kepada para musisi Indonesia agar lebih semangat untuk berkarya,” jelas Ferdinan.


Politisi PDI-P Cabang Sambas itu mengatakan bahwa musisi di Kabupaten Sambas juga harus semakin maju, karena masyarakat Sambas sangat mensupport karya-karya Daerah maupun Nasional.


“Saya lihat Masyarakat Sambas juga sangat menyukai music, itu sudah menjadi budaya kita dan paling sering kita lihat sangat ramai mereka menyaksikan band dan jumlah penonton tidak sedikit,” katanya.


Ferdinan berharap dihari musik ini dampat membangkitkan semangat musisi yang berasal dari Kabupaten Sambas untuk terus semangat meningkatkan karya daerah.


“Mudah-mudahan dihari yang berbahagia ini, masyarakat khususnya musisi Sambas dapat terus termotivasi untuk menciptakan album-album yang terbaru untuk daerah Kabupaten Sambas,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini