Erwin Johana Apresiasi Safari Ramadhan Pemda di Kecamatan Selakau

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Erwin Johana

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Sambas, Erwin Johana ikut serta dalam kegiatan safari Ramadhan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sambas di Mesjid Amanabillah, Desa Parit Baru, Kecamatan Selakau. Selasa (28/3/2023).


Dirinya memberikan apresiasi pemerintah daerah kabupaten Sambas atas kegiatan rutin yang dilaksanakan, hal tersebut tentu dapat meningkatkan nilai silaturahmi terhadap masyarakat.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati beserta rombongan, karena telah menyempatkan dan menjadwalkan untuk kegiatan safari ramadhan di kecamatan Selakau," ucap Erwin Johana.


Erwin Johana menjelaskan bahwa anggota DPRD Kabupaten Sambas bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk menyalurkan bantuan terhadap masjid-masjid yang ada di Kecamatan Selakau.


"Jadi informasi yang saye dapatkan hari ini akan disampaikan bahwa ada beberapa mesjid di Kecamatan Selakau yang akan mendapatkan bantuan. Itu merupakan bentuk sinergis antara Pemda dan DPRD Sambas untuk meningkatkan kemakmuran Mesjid," jelasnya.


Anggota Fraksi PKB itu juga berterimakasih terhadap Pemda yang sudah bersedia menyempatkan waktu dan memilih Kecamatan Selakau sebagai tujuan safari ramadhan tahun 2023.


“Alhamdulillah ramadhan ditahun ini kita mendapat kunjungan safari ramadhan oleh Pemda khususnya untuk beberapa masjid di Kecamatan Selakau.” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini