Bupati Satono Usulkan Program Pembangunan 2024 kepada KementrIn PUPR dan Kemenhub

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono 

Kabarsambas.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas melakukan rapat audiensi dan koordinasi usulan program pembangunan Kabupaten Sambas tahun 2024 dengan Balai Unit Pelaksana Kementerian PUPR dan Kemenhub. 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Sambas, Satono, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar dan seluruh Kepala OPD terkait di Hotel Golden Tulip Pontianak. Rabu (1/3/2023).


Bupati Satono mengatakan, usulan program pembangunan Pemda Sambas tahun 2024 sudah disampaikan dan didiskusikan dengan Balai Unit Pelaksana Kementerian PUPR dan Kemenhub.


"Semua usulan program pembangunan Pemda Sambas tahun 2024 kepada Kementerian PUPR dan Kemenhub fokus kepada pemenuhan dan pencapaian visi misi Sambas Berkemajuan," katanya.


Bupati Satono mengatakan, visi misi Sambas Berkemajuan yang tertuang dalam RPJMD 2021-2026 fokus kepada aspek-aspek pembangunan yang berkelanjutan, baik itu infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia yang ada.


"Mudah-mudahan apa yang sudah dibicarakan dengan Kementerian PUPR dan Kemenhub bisa terealisasi dengan baik di tahun 2024 mendatang. Semua itu demi masyarakat Kabupaten Sambas," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini