Bupati Satono Tanggapi Pandangan Umum Fraksi DPRD Atas Raperda Penyelenggaraan Kearsipan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas meyampaikan tanggapan terhadap pandangan umum fraksi-fraksi tentang Raperda Penyelenggaraan Kearsipan. Rabu (29/3/2023) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas meyampaikan tanggapan terhadap pandangan umum fraksi-fraksi tentang Raperda Penyelenggaraan Kearsipan. Rabu (29/3/2023) di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sambas.


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menghaturkan rasa terima kasih kepada saudara pimpinan sidang yang telah memberikan kesempatan untuk menyampaikan jawaban dan penjelasan atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sambas. 


"Dalam kesempatan ini, tidak lupa saya menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada fraksi-fraksi yang telah memberikan tanggapan, usul, kritik dan saran untuk kesempurnaan materi yang akan diatur dalam kedua buah Raperda yang telah kami sampaikan," Tuturnya. 


Satono mengatakan pandangan umum yang disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD ialah salah satu bentuk dukungan atas raperda tentang Penyelenggaraan Kearsipan. 


"Materi pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sambas yang disampaikan secara umum merupakan dukungan terhadap Raperda tentang Penyelenggaraan Kearsipan yang diajukan untuk dibahas secara intensif dalam rangka penetapannya menjadi peraturan daerah," Katanya. 


Satono menuturkan hal tersebut sebagai bukti tanggung jawab Pemda Sambas dan DPRD untuk membuat produk hukum yang berkualitas dan meningkatkan partisipasi pembangunan masyarakat. 


"Hal ini merupakan bukti adanya tanggung jawab yang sama antara pemerintah daerah dan DPRD dalam membentuk produk hukum daerah dengan harapan produk hukum yang dihasilkan berkualitas dan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini