Bupati Satono Meraih Anugerah Kepala Daerah Terbaik

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas, Satono menerima penghargaan Obsession Award 2023 sebagai Best Regional Leader atau Kepala Daerah Terbaik dari Obsession Media Group (OMG) di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menerima penghargaan Obsession Award 2023 sebagai Best Regional Leader atau Kepala Daerah Terbaik dari Obsession Media Group (OMG) di Jakarta, Rabu (8/3/2023).


Ada empat kepala daerah di Indonesia yang menerima penghargaan Obsession Award 2023 yaitu, Bupati Sambas, Satono, Bupati Kebumen, Arif Sugianto, Walikota Pare-Pare, Taufan Pawe, dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa


Tema yang diangkat dalam pemberian penghargaan Obsession Award 2023 kepada Kepala Daerah di Indonesia tersebut adalah "Bersatu, Indonesia Bangkit dan Maju". Sangat selaras dengan slogan Sambas Berkemajuan.


Bupati Satono dari Jakarta mengucapkan terimakasih kepada Obsession Media Group yang telah menobatkan dia sebagai Kepala Daerah Terbaik versi Obsession Award 2023.


"Bagi saya penghargaan ini diperoleh bukan karena saya sebagai Bupati Sambas yang hebat, tapi karena masyarakat dan seluruh komponen di daerah yang selalu bersinergi, bersatu padu dalam membangun daerah," katanya.


Bupati Satono saat menerima penghargaan Obsession Award 2023 tersebut disiarkan secara langsung dan disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini