Bupati Satono Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Desa Pipit Teja

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sambas meninjau lokasi banjir yang terjadi di Desa Pipit Teja, Kecamatan Teluk Keramat.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sambas meninjau lokasi banjir yang terjadi di Desa Pipit Teja, Kecamatan Teluk Keramat, meski hampir sepekan berlalu banjir yang terjadi sudah mulai surut secara perlahan. Selasa, (7/3/2023) 


Meski hampir setiap hari masih di landa hujan, setidaknya dengan menurunnya ketinggian banjir menjadi harapan untuk kembali beraktivitas kembali dengan normal. 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., berpesan agar warga setempat untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga anak cucu sewaktu bermain air serta waspada terhadap binatang buas. 


"Saya berpesan kepada seluruh warga di sini, selama banjir ini tolong di jaga dengan baik anak cucunya apalagi yang tidak tahu berenang, dan kita harus waspada binatang buas yang berkeliaran di sekitar," Pesannya. 


Satono juga menghimbau warga untuk waspada terhadap listrik agar tidak menimbulkan korban. 


"Untuk listrik harus dipadamkan jika ada kabel yang terendam banjir, jangan sampai gara-gara banjir kembali menelan korban karena listrik, jika ada masalah dengan listrik segera panggil orang yang ahli dengan hal tersebut," Himbaunya. 


Ia juga berpesan agar warga terus bersanar dalam menghadapi bencana banjir yang melanda hampir sepekan ini. 


"Saya harap dengan bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak, dan sebagai orang yang beriman kita harus bersabar atas ujian yang diberikan kepada kita," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini