Bupati Satono Hadiri Pelantikan Dewan DAD Provinsi Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono menghadiri pelantikan Dewan Adat Dayak atau DAD Provinsi Kalbar periode 2023-2028 di Pontianak, Jumat (10/3/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menghadiri pelantikan Dewan Adat Dayak atau DAD Provinsi Kalbar periode 2023-2028 di Pontianak, Jumat (10/3/2023)


Pelantikan pengurus DAD Provinsi Kalbar tersebut di Hotel Golden Tulip Pontianak, dengan tema Bersatu Dalam Budaya, Memperkuat Kebhinekaan untuk NKRI.


Proses pelantikan terlaksana langsung oleh Presiden Majelis Adat Dayak Nasional atau MADN, Marthin Billa. Hadir Wagub Kalbar, Ria Norsan, DPR RI, Lasarus, dan para tokoh dayak.


Bupati Satono mengucapkan selamat, dia mengatakan, selain pelantikan pengurus DAD Provinsi Kalbar periode 2023-2028, juga sekaligus pelantikan dewan pembina dan dewan pakar DAD.


"Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus DA Provinsi Kalbar periode 2023-2028, semoga DAD semakin maju dengan penguus yang baru," katanya.


Bupati Satono berharap, pengurus DAD Provinsi Kalbar periode 2023-2028 mampu bersinergi dengan semua pihak untuk membangun daerah.


"DAD adalah sebuah organisasi yang besar di Provinsi Kalbar, artinya maju mundurnya Kalbar ini dipengaruhi peran DAD. Semoga DAD terus bersinergi dengan semua pihak untuk membangun daerah," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini