Bersama Bupati Sambas, Sekda Fery Silaturahmi Safari Ramadhan ke Jawai Selatan

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H. Fery Madagaskar, bersama rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Sambas yang berlangsung di Masjid Baitul Mukminin, Desa Sarilaba B, Kecamatan Jawai Selatan. 

Kabarsambas.com - Dalam rangka Safari Ramadhan Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H. Fery Madagaskar, bersama rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Sambas yang berlangsung di Masjid Baitul Mukminin, Desa Sarilaba B, Kecamatan Jawai Selatan. 


Pada momentum tersebut juga Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas menyerahkan insentif rumah ibadah Masjid di Kecamatan Jawai Selatan, bingkisan untuk masjid dari patungan kepala dinas di lingkungan Pemda Sambas dan Bank Kalbar serta bantuan dari Baznas Kabupaten Sambas. 


Dalam sambutannya Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ir. H. Fery Madagaskar, menyampaikan terima kasih kepada warga yang sangat antusias menyambut kedatangan rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Sambas. 


"Alhamdulillah hari ini kita sudah sampai hari ke 7 (tujuh) menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan ini adalah perjalanan Safari Ramadhan yang ke 5 (lima) bertempat di Desa Sarilaba B," Ucapnya. 


Ia menuturkan momentum Safari Ramadhan ialah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Sambas. 


"Tentunya Safari Ramadhan ini untuk mendekatkan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Jadi dengan kedekatan silaturahmi kita maka semakin nyaman kita berkomunikasi," Tuturnya. 


Ia juga mengatakan bahwa selain sebagai ajang momentum silaturahmi, Safari Ramadhan juga momentum untuk memberikan bantuan kepada masjid mushala yang ada di Kecamatan Jawai Selatan. 


"Di sini kami juga akan menyampaikan bantuan yang sudah dianggarkan di APBD Kabupaten Sambas untuk masjid-masjid yang ada di Kecamatan Jawai Selatan," Tutup Fery. 


Di tempat yang sama, Camat Jawai Selatan, Jailan, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangannya rombongan Safari Ramadhan Kabupaten Sambas 


"Terima kasih dan apresiasi saya ucapkan atas kehadiran rombongan Safari Ramadhan yang diketuai oleh Bapak Bupati Sambas. 


Ia mengatakan bahwa semua program yang dilaksanakan ialah untuk mensejahterakan dan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sambas. 


"Kita harus sejalan dengan visi misi Bupati yang saat ini, karena salah satu program kita yang prioritas adalah bagaimana menurunkan Angka Stunting di Kabupaten Sambas terkhusus di Kecamatan Jawai Selatan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini