Awali Ramadhan, Bupati Satono Bersilaturrahmi dengan Tokoh Agama Kecamatan Sebawi

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono bersilaturahmi dengan Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji, dan Pengurus Jenazah yang ada di Kecamatan Sebawi, Kecamatan Tebas dan Kecamatan Semparuk, Jumat (24/3/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono bersilaturahmi dengan Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji, dan Pengurus Jenazah yang ada di Kecamatan Sebawi, Kecamatan Tebas dan Kecamatan Semparuk, Jumat (24/3/2023).


Pertemuan dalam rangka silaturahmi tersebut digelar di Gedung Serbaguna, Kecamatan Tebas Dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Linmas Kabupaten Sambas, Budi Iswanto dan Camat Tebas, Deddy Zulkarnain.


Bupati Sambas, Satono mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi di bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, antara Bupati Sambas dan Imam Masjid, Amilin, Guru Ngaji serta Pengurus Jenazah di kampung-kampung.


“Mudah-mudahan silaturahmi kita senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT. Di hari dan bulan yang baik ini, saya dan keluarga mengucapkan Marhaban Ya Ramadan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini