Anwari Apresiasi Gerak Cepat Pemkab Sambas Salurkan Bantuan Banjir

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Sambas Anwari 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Anwari mengapresiasi Bupati Sambas bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sambas gerak cepat dalam memberikan bantuan logistik kepada sejumlah warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sambas.


"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Sambas bersama jajaran Forkopimda Sambas yang telah memberikan bantuan kepada warga banjir," kata Anwari. Rabu (7/3/2023). 


Hampir sepekan dirinya bersama rombongan Bupati Sambas dan unsur Forkopimda memantau banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Sambas. 


"Sudah beberapa hari ini juga saya selalu bersama Bupati Sambas memantau perkembangan banjir yang ada di Kabupaten Sambas, kondisi warga memang memprihatinkan karena banyak yang terdampak banjir dan rumah yang terendam," Ujarnya. 


Legislator Gerindra ini menghimbau kepada warga yang rumahnya terendam banjir untuk waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan dan binatang buas yang berkeliaran. 


"Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang terdampak banjir untuk selalu waspada terhadap binatang buas seperti ular dan kalajengking yang masuk ke rumah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini