Anwari Apresiasi Faperta Untan Cegah Stunting di Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket: Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari

Kabarsambas.com -Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sambas, Anwari mengapresiasi peranan Universitas Tanjungpura dalam upaya pencegahan stunting di Kabupaten Sambas. 


"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Universitas Tanjungpura dalam hal ini yang telah berkontribusi untuk melakukan pencegahan stunting di Kabupaten Sambas salah satunya di Desa Saing Rambi," katanya.


Legislator Gerindra ini menuturkan penurunan angka stunting merupakan salah satu program nasional yang harus disosialisasikan hingga ke desa-desa yang ada di Kabupaten Sambas. 


"Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sambas tentunya mengapresiasi hal ini dan kita berusaha untuk menurunkan angka Stunting di berbagai desa yang ada di Kabupaten Sambas karena ini adalah program nasional," Tutur Anwari. 


Ia juga mengajak seluruh stakeholder untuk bahu membahu menurunkan angka stunting di Kabupaten Sambas. 


"Mari kita bersama-sama menurunkan angka Stunting di Kabupaten Sambas," Tutupnya. 


Diketahui Fakultas Pertanian Universitas Tanjungpura Pontianak membagikan 5 ribu butir telur kepada 5 desa di Kabupaten Sambas. Hal ini dilakukan untuk mendukung program pencegahan stunting. 


Lima desa tersebut adalah, Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Desa Penakalan, Kecamatan Sejangkung, Desa Sendoyan, Kecamatan Sejangkung, dan Desa Ratu Sepudak, Kecamatan Galing. (Sai)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini