Aliansi Peduli Banjir Sambas Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Desa Perigi Limus, Sejangkung

Editor: Admin author photo

Ket: Aliansi Peduli Banjir Sambas Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Desa Perigi Limus, Sejangkung

Kabarsambas.com - Sebanyak 181 paket sembako dibagikan kepada warga yang terdampak banjir oleh Aliansi Peduli Banjir Sambas di Desa Perigi Limus, Kecamatan Sejangkung. Minggu (12/3/2023). 


Koordinator Aliansi Peduli Banjir Sambas, Januardi, menyampaikan rasa terima kasih kepada donatur yang telah menyumbangkan rezekinya untuk membantu warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sambas. 


"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang menyisihkan rezekinya untuk membantu saudari kita yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Sambas," Ucapnya. 


Ia mengatakan Desa Perigi Limus menjadi tempat kedua penyaluran aliansi tersebut. 


"Ini adalah lokasi kedua penyaluran bantuan paket sembako yang bertempat di Desa Perigi Limus, Kecamatan Sejangkung, setelah kemarin di Desa Beringin, Kecamatan Sajad," Kata Janu. 


Ia berharap bantaun yang diberikan dapat sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir. 


"Semoga bantuan dari seluruh donatur yang disalurkan rekan-rekan relawan yang tergabung dalam Aliansi Peduli Banjir Sambas ini dapat memberikan semangat dan manfaat kepada warga yang terdampak banjir di Desa Perigi Limus," Tutup Januardi.


Kepala Desa Perigi Limus, Juhardi, mengucap syukur dan berterima kasih kepada pemuda pemudi yang tergabung dalam Aliansi Peduli Banjir Sambas telah menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Perigi Limus. 


"Kami masyarakat Desa Perigi Limus, pertama sekali mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan dari Aliansi Peduli Banjir Sambas yang membantu warga kami," Ujarnya. 


Juhardi menuturkan bantuan yang diberikan rekan-rekan relawan yang tergabung dalam aliansi sedikit meringan beban warga. 


"Dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang sudah terdampak banjir," Tuturnya. 


Ia berharap rekan-rekan relawan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam membantu warga. 


"Semoga kawan-kawan selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezeki oleh Allah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini