Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin Hadiri Pengukuhan BKMT Kecamatan Tebas

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., menghadiri kegiatan khataman Qur’an sekaligus pengukuhan BKMT Kecamatan Tebas di Masjid H. Husin Desa Bekut Kecamatan Tebas, Minggu (29/2/2023).

Kabarsambas.com - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, SE., menghadiri kegiatan khataman Qur’an sekaligus pengukuhan BKMT Kecamatan Tebas di Masjid H. Husin Desa Bekut Kecamatan Tebas, Minggu (29/2/2023).


Dirinya memberikan apresiasi besar kepada seluruh anggota BKMT se-Kabupaten Sambas yang turut hadir meskipun kondisi cuaca saat itu tidak begitu baik, namun peserta yang datang cukup ramai.


"Apresiasi dan ucapan yang luar biasa kepada pengurus BKMT yang hadir, meskipun diguyur hujan sejak tadi malam," ujar Ferdinan.


Ferdinan berharap pengurus BKMT baru yang sudah resmi dikukuh oleh BKMT Kabupaten dapat terus meningkatkan kualitas nilai keagamaannya, sehingga Visi Misi Sambas Berkemajuan dapat terselurkan salah satunya melalui BKMT.


"Pesan saya kepada pengurus BKMT yang dilantik untuk membina generasi muda, mulai dari keluarga kita mari kita semua turut mendukung program pemerintah kabupaten Sambas menuju Sambas Berkemajuan," harapnya.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas itu juga siap untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan positif khususnya meningkatkan nilai keagamaan yang kedepannya akan dilakukan oleh BKMT Kecamatan Tebas.


"Saya selaku wakil rakyat, siap mendukung kegiatan seperti ini dalam rangka mengeratkan ukhuwah Islamiyyah, dan Syiar Islam," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini