Wabup Rofi Harap Petugas Pemilu 2024 Jaga Kesehatan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi saat di data oleh petugas pantarlih

Kabarsambas.com - Mendekati hari pemungutan suara, Gerakan Coklit Serentak Pemilu 2024 yang dilaksanakan se-Indonesia. 


Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc., terkesan dengan kedatangan petugas Pantarlih untuk melaksanakan coklit di kediamannya. 


"Alhamdulillah saya sangat terkesan dengan hadirnya petugas Pantarlih melaksanakan tugas coklit serentak pada hari ini menuju satu tahun pemungutan suara," ujarnya. Selasa (14/2/2023),


Fahrur Rofi mengatakan kegiatan ini menunjukkan professionalitas KPU dan semuai jajaran, melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan mekanisme untuk menghadapi Pemilu Serentak 2024 kedepannya berjalan dengan baik, dibuktikan dengan pada hari ini sesuai jadwal pas satu tahun menghadapi pemungutan suara 2024. 


"Saya harap professionalitas KPU tetap dipertahankan, menjadi lembaga yang independen sehingga kedepannya proses demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Sambas dapat berjalan dengan baik dan lancar," Harapnya


Ia berpesan untuk petugas selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas-tugas demi mensukseskan Pemilu Tahun 2024. 


"Saya juga berpesan kepada petugas untuk menjaga kesehatan dan jaga stamina, karena ini merupakan pesta demokrasi rakyat yang besar dan serentak pada 2024 nanti, semangat," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini