Sharing Sistem Merit, Pemkab Kayong Utara Kunjungani Sambas

Editor: Admin author photo

Pemerintah Kabupaten Sambas menerima kunjungan studi banding Pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang ingin mengadopsi penerapan sistem merit dalam tatakelola ASN. Rabu (22/2/2023) 

Kabarsambas.com - Pemerintah Kabupaten Sambas menerima kunjungan studi banding Pemerintah Kabupaten Kayong Utara yang ingin mengadopsi penerapan sistem merit dalam tatakelola ASN. Rabu (22/2/2023) 


Pemerintah Kabupaten Sambas, diwakili oleh Sekretaris Daerah, Ferry Madagaskar, didampingi Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian, Eko Susanto, dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manuisa Aparatur Daerah BKPSDMAD, Daryanto.


Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Ferry Madagaskar mengatakan, kunjungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara tersebut dalam ranga sharing, bertukar pendapat dan saling memberikan masukan terkait sistem merit.


"Beberapa hal penting terkait penerapan sistem merit di Kabupaten Sambas sudah kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kayong Utara. Semua tentu lebih kepada bagaimana tatakelola ASN," katanya.


Ferry Madagaskar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sambas pernah menerima Anugerah Meritokrasi Tahun 2022 dengan predikat baik. 

"Anugrah itu diterima lantaran keberhasilan Pemda Sambas dalam penerapan sistem merit dan manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Daerah," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini