Senam Germas Bupati Sambas Bersama Masyarakat Sajingan Besar

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono didampingi ketua TP PKK Yunisa Satono menghadiri senam Germas di Kecamatan Sajingan Besar. Senin (27/2/2023)

Kabarsambas.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas menggelar senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kecamatan Sajingan Besar. Senin (27/2/2023).


Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H.,dan Ketua TP PKK Kabupaten Sambas Hj. Yunisa, S.Pd serta ratusan warga yang antusias mengikuti senam tersebut.


Setelah melaksanakan senam Germas, Bupati Sambas membaur dan berinteraksi bersama warga dengan melontarkan beberapa pertanyaan 


Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I., M.H., menyampaikan bahwa Ia dan Ketua TP PKK Kabupaten Sambas mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas atas terselenggaranya Senam Germas tersebut.


"Dengan mengikuti Senam Germas pada hari ini dapat menjadi acuan masyarakat dalam menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat," ungkapnya. 


Satono berpesan kepada warga yang hadir di momentum Germas untuk selalu mengkonsumsi barang-barang mulai dari makanan harus dari Indonesia. 


"Sajingan Besar adalah kecamatan yang paling kaya yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia," katanya.


Melihat potensi SDM di Sajingan Besar, Satono meyakini bahwa kedepannya akan ada pemimpin yang berasal dari kecamatan Sajingan Besar. 


"Harapan saya 10 tahun mendatang ada orang yang berasal dari Kecamatan Sajingan Besar yang menjadi Bupati, tetapi sukseskan dulu Sambas Berkemajuan," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini