Kelompok Sosial Tebas Gotong Royong Bersihkan Pemakaman Desa Senturang

Editor: Admin author photo

Organisasi Sosial bersama anggota Koramil 1208/03 Tebas, melakukan gotong royong pembersihan pemakaman yang berada di Desa Senturang. Sabtu (20/2/2023). 

Kabarsambas.com - Organisasi Sosial bersama anggota Koramil 1208/03 Tebas, melakukan gotong royong pembersihan pemakaman yang berada di Desa Senturang. Sabtu (20/2/2023). 


Adapun yang ikut dalam kegiatan tersebut Biak Geratak Tebas (Bigets), Karang Taruna Mekar Sekuntum, Saka Bhakti Husada dan Inkai.


Ketua Koordinator Sosial Biget's, Irin mengatakan kegiatan gotong royong tersebut merupakan agenda rutin tahun Bigets bekerja sama dengan berbagai pihak.


"Ini merupakan kegiatan tahunan kami dan kami melakukkan gotong royong jni saat sudah masuk sya'ban," katanya.


Kegiatan gotong royong dimulai pada pukul 7 pagi hingga menjelang siang merapikan wilayah pemakaman.


"Kami menyemprot rumput liar, merapikan jalan lokasi kuburan dan mengbuang ranting-ranting yang bisa membuat warga terluka," ujar Irin.


Irin berharap dengan agenda tahunan Bigets di Pemakanan Senturang itu dapat memudahkan masyarakat memasuki area pemakaman dan mudah menemukan kuburan kerabar yang dicari.


"Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa mempermudah warga yang ingin berziarah ke bengkok senturang," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini