Hari Pers Nasional, Ferdinan Syolihin Harap Keseimbangan Berita Menuju Sambas Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin 

Kabarsambas.com - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E,. M.E., mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023. 


Dia mengatakan bahwa semua orang perlu informasi, pengetahuan dan wawasan serta mencerdaskan semua kalangan yang tergabung kedalam insan pers terutama untuk PDI-P atas dukungan dan kerjasamanya.



"Selamat Hari Pers Nasional, saya ucapkan Terima kasih kepada Insan Pers yg secara khusus memberikan Andil Besar dalam kemajuan PDI Perjuangan di Kabupaten Sambas," kata Ferdinan. Jumat (9/2/2023).



Ferdinan yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas itu berpesan kepada semua pihak untuk mejaga kebebasan pers sehingga pemberitaan dapat menjadi lantang secara independen.


"Pers menjunjung tinggi objektivitas, adil dan transparan, menyajikan berita yang meneduhkan suasana dan menyatukan semua pihak, memfilter semua hoax, sara dan ujaran kebencian," pesannya.


Sekretaris DPC PDI-P Sambas juga berharap pada HPN tahun 2023 ini tetap solid dalam membuat tulisan di Kabupaten Sambas senantiasa diberikan kesahatan sehingga dapat berpartisipasi dalam membangun Sambas.


"Semoga Insan Pers dan Media yg ada di Kabupaten Sambas selalu sehat dan tetap memberikan keseimbangan dalam penyajian berita, sebagai proses penguatan menuju Sambas yang Lebih Berkemajuan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini