Fahrur Rofi Harap Kontingen Pramuka Kwarcab Sambas Raih Hasil Terbaik

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Bupati Sambas yang juga selaku Ketua Kwarcab Sambas menghadiri Lomba Tingkat Regu Penggalang IV (LT-IV) yang diselenggarakan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Barat di Lapangan Bola IKIP-PGRI Pontianak. 

Kabarsambas.com - Wakil Bupati Sambas yang juga selaku Ketua Kwarcab Sambas menghadiri Lomba Tingkat Regu Penggalang IV (LT-IV) yang diselenggarakan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kalimantan Barat di Lapangan Bola IKIP-PGRI Pontianak. 


Acara tersebut juga dihadiri oleh Ka Kwarda Kalbar H. Syarif Abdullah Alkadrie, S.H., M.H dan dibuka oleh Asisten I Setda Provinsi Kalimantan Barat. 


Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc., menyampaikan bahwa, merasa bersyukur dan senang kontingen Kwarcab Gerakan Pramuka Sambas mengikuti Lomba Tingkat Regu Penggalang di Pontianak. 


"Alhamdulillah saya hadir mewakili selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sambas menghadiri Pembukaan Lomba Tingkat Regu Penggalang (LT IV) yang diselenggarakan di Lapangan Sepak bola Kampus IKIP-PGRI Pontianak," ujarnya. 


Ia mengungkapkan bahwa, Kwarcab Sambas mengikutsertakan peserta sebanyak 20 orang yang terbagi menjadi regu putra dan regu putri. 


"Tahun ini Kwarcab Sambas mengirimkan 20 peserta dengan masing-masing satu regu putra dan satu regu putri penggalang," Ungkap Rofi. 


Ia berharap kontingen Kwarcab Sambas terus bersemangat menoreh prestasi dan bisa mewakili kontingen Kalbar di LT-V Tingkat Nasional kedepannya. 


"Alhamdulillah selama acara pembukaan berjalan dengan lancar, mudah-mudahan untuk perwakilan Kwarcab Sambas mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa memperoleh prestasi ditingkat daerah dan bisa maju ke kancah nasional," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini