DPRD Sambas Serap Aspirasi PABPDSI Kabupaten Sambas

Editor: Admin author photo

Ket :Kepengurusan PABPDSI Kabupaten Sambas mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas, Kamis (9/2/2023)

Kabarsambas.com -Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo SH MH, menyambut baik komitmen Persatuan BPD Seluruh Indonesia Kabupaten Sambas berperan aktif dalam program-program Pemerintah. 


PABPDSI sudah terbentuk di Kabupaten Sambas, kata Figo, itu dapat menjadi momentum untuk mendukung program pembangunan di Kabupaten Sambas. Kepengurusan PABPDSI Kabupaten Sambas mendatangi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sambas, Kamis (9/2/2023)


PABPDSI Kabupaten Sambas datang ke Rumah Wakil Rakyat Kabupaten Sambas dalam rangka menyampaikan Aspirasi. Kedatangan PABPDSI Kab Sambas dipimpin langsung Ketua PABPDSI Kab Sambas H Yusran. 


Rombongan diterima langsung Wakil Ketua II DPRD Ir H Arifidiar MH dan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo SH MH. Dengan semboyan Bersatu, Berjuang dan Bermartabat, Ketua Komisi I melihat semangat tinggi dari PABPDSI berkarya. 


“Eksistensi PABPDSI Kabupaten Sambas harus menjadi wadah untuk memajukan, mensejahterakan Anggota BPD Kabupaten Sambas. Dan adanya PABPDSI ini bisa menjadi Gerakan atau Aksi bertranspormasi ke arah yang lebih baik. Pada prinsipnya, eksistensi ini harus menjadikan segala sesuatunya menjadi lebih baik,” tutur Lerry Kurniawan Figo. 


Figo juga menyarankan agar PABPDSI bersinergi dengan organisasi lainnya, termasuk dengan pemerintah desa. Saran dia, PABPDSI Kabupaten Sambas berinovasi dan dapat mencontoh hal-hal baik atau apa yang telah dicapai daerah lain untuk diterapkan. 


“Kita harap kawan-kawan BPD dengan wadah PABPDSI ini semakin komunikatif, berinovasi, dapat mencontoh capaian-capaian baik, yang telah dicapai daerah lain. Yang terpenting, bagaimana kondisi pembangunan di Desa semakin kondusif, desa semakin maju, warga sejahtera, BPD juga sejahtera,” Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini