Dilepas Bupati Satono, Ribuan Warga Padati Cap Go Meh di Pemangkat

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono melepas peserta pawai tatung dalam rangka memeriahkan Festival Cap Go Meh 2023 di Pemangkat, Kabupaten Sambas, Senin (6/2/2023) 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono melepas peserta pawai tatung dalam rangka memeriahkan Festival Cap Go Meh 2023 di Pemangkat, Kabupaten Sambas, Senin (6/2/2023) 


Pelepasan peserta pawai tatung Festival Cap Go Meh 2023 di Pemangkat tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Satono dan Komandan Lantamal XII Tanjungpura, Laksamana Pertama TNI Suharto.


Ribuan masyarakat hadir menyaksikan pawai tatung Festival Cap Go Meh 2023 di Pemangkat. Berbagai macam atraksi tatung membuat masyarakat terhibur. Mulai dari tatung dewasa hingga tatung anak-anak.


Bupati Satono mengatakan, pawai tatung Festival Cap Go Meh 2023 di Pemangkat akan memacu geliat ekonomi masyarakat.


"Saya lihat antusias masyarakat sangat luar biasa, tidak hanya dari Pemangkat bahkan ada dari luar negeri. Harapan saya semoga kemeriahan ini membawa multiplier effect kepada sektor ekonomi masyarakat," katanya.


Bupati Satono mengatakan, dalam kegiatan Festival Cap Go Meh 2023 di Pemangkat, perputaran uang mencapai Rp.2 miliar.


"Hal itu sangat baik untuk memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat. Saya ucapkan selamat menyaksikan pawai tatung Festival Cap Go Meh 2023 di Pemangkat," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini