Desa Mensere Tebas Lakukan Peremajaan TP-PKK

Editor: Admin author photo

Ket: Kepala Desa Mensere, Kasmir Anwar melakukan Peremajaan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Mensere. Kamis (23/2/2023) di Kantor Desa Mensere

Kabarsambas.com - Kepala Desa Mensere, Kasmir Anwar melakukan Peremajaan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Mensere. Kamis (23/2/2023) di Kantor Desa Mensere, 


Dia mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut untuk mengatur susunan kepengurusan baru TP-PKK Desa sekaligus untuk bagaimana yang diingkan Pemdes terhadap TP-PKK dalam waktu dekat ini.


"Pertama-tama TP-PKK harus memantapkan struktur kepengurusan, tentu setelah itu sudah bisa untuk melakukan silaturahmi bersama ibu-ibu RT dan Kader Posyandu," kata Kasmir.


Kasmir Anwar berkomitmen akan memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan TP-PKK Desa, sehingga pemberdayaan perempuan dapat berjalan lancar.


"Akan kita support terus untuk program Ibu-ibu PKK, mulai dari sekarang pembentukan baru hingga program-program yang sudah dicanangkannya," ujarnya.


Kepala Desa Mensere terpilih itu berharap dengan dukungan dari Pemdes dapat aktif dalam seluruh aspek kegiatan yang ada di Desa Mensere.


"Kedepannya saya harapkan TP-PKK Desa Mensere ini dapat lebih berperan aktif dalam Pembangunan Desa Mensere," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini