Bupati Satono Ucapkan Selamat Terselenggara Muswil Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Satono Ucapkan Selamat Terselenggara Muswil Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalbar 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke-15, Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Kalbar di Pontianak, Sabtu 4-5 Februari 2023.


"Saya Bupati Sambas, mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muswil Ke-15 Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Kalbar di Pontianak," katanya.


Bupati Satono melanjutkan, Muswil Ke-15 PWM Provinsi Kalbar bertajuk Memajukan Kalbar, Mencerahkan Indonesia diharapkan mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang pro terhadap pembangunan daerah.


"Saya harap Muswil Ke-15 Muhammadiyah Kalbar kali ini mampu melahirkan kebijakan-kebijakan yang mendukung kemajuan daerah, khususnya di Kabupaten Sambas yang notabene adalah wilayah perbatasan," katanya.


Bupati Satono mengatakan, PWM Provinsi Kalbar selama ini sudah banyak berbuat untuk kemajuan daerah, mulai dari sektor dakwah, pendidikan, hingga kesehatan. Semua itu tidak lepas dari kekompakan dan soliditas seluruh kader Muhammadiyah.


"Kader-kader Muhamadiyah di daerah selalu bersinergi dan berperan aktif dalam setiap kegiatan dan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah, saya harap ke depan hal itu terus berlanjut dan berkesinambungan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini