Bupati Satono Sambut Kunjungan Komandan Brigif 19 Khatulistiwa

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas, Satono menerima kunjungan Komandan Brigif 19 Khatulistiwa, Kolonel Infanteri Wahyu Ramdhanus Suryawan di Rumah Dinas Bupati Sambas. Senin (20/2/2023).

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menerima kunjungan Komandan Brigif 19 Khatulistiwa, Kolonel Infanteri Wahyu Ramdhanus Suryawan di Rumah Dinas Bupati Sambas. Senin (20/2/2023).


Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas. Dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sambas.


Bupati Satono mengatakan, dia sangat menyambut baik kunjungan Kolonel Infanteri Wahyu Ramdhanus Suryawan di Rumah Dinas Bupati. Sebagai kepala daerah dia tentu ingin bersinergi dengan semua pihak untuk percepatan pembangunan.


"Saya sering mengatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa bekerja sendiri dalam melakukan percepatan pembangunan di daerah. Untuk itu perlu sinergitas dengan semua pihak, salah satunya adalah Brigif 19 Khatulistiwa," katanya.


Bupati Satono mengatakan, Brigif 19 Khatulistiwa juga merupakan bagian penting dari penopang keamanan dan kedaulatan di Kabupaten Sambas. Melalui jajarannya di Batalyon Infanteri 645 Gardatama Yudha (Yonif 645 GTY) Sambas.


"Brigif 19 Khatulistiwa melalui Yonif 645 GTY di Sambas sedang melakukan tugasnya sebagai Pengamanan Perbatasan atau Pamtas. Mereka berperan penting dalam menjaga keamanan dan kedaulatan di perbatasan Sambas," katanya.


Bupati Satono mengatakan, sinergitas antara Pemda Sambas dan Brigif 19 Khatulistiwa akan terus dipupuk agar terjalin dengan baik selamanya. Demi percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini