Bupati Satono Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Untuk Warga Kurang Mampu Desa Sebatuan Pemangkat

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas, Satono menyalurkan bantuan 1 ton beras dari Sahabat Satono kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sebatuan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas.

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono menyalurkan bantuan 1 ton beras dari Sahabat Satono kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sebatuan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas.


Penyerahan bantuan beras tersebut dilakukan secara simbolis saat Bupati Satono membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-31 tingkat Kecamatan Pemangkat, di Halaman Puskesmas Sebangkau, Desa Sebatuan, Rabu (15/2/2023).


"Saya serahkan bantuan beras sebanyak 1 ton yang berasal dari Sahabat Satono ini kepada masyarakat Desa Sebatuan, Kecamatan Pemangkat, yang kurang mampu. Semoga bermanfaat dan meringankan," katanya.


Bupati Satono setiap melakukan kunjungan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Sambas selalu memberikan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu. Jumlahnya bervariasi, ada yang 1 ton kurang dari itu bahkan kebanyakan lebih.


"Saya harap, bantuan yang diberikan itu mampu meringankan beban mereka yang membutuhkan. Khusus kepada masyarakat kurang mampu di desa-desa, sebagai bentuk perhatian saya kepada masyarakat," katanya.


Selain bantuan beras sebanyak 1 ton, Bupati Satono juga memberikan bantuan uang sebesar Rp.10 juta kepada penyelenggara MTQ Ke-31 Kecamatan Pemangkat. Gunanya untuk mensupport kegiatan tersebut agar berjalan lancar. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini