Bupati Satono Hadiri Konsultasi Publik RDP dan RKPD Provinsi Kalbar

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono mengikuti Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RDP) Provinsi Kalbar 2024-2026 dan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024 di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Jalan Sidas, Kota Pontianak, Rabu (8/2/2023) kemarin

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono mengikuti Konsultasi Publik Rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RDP) Provinsi Kalbar 2024-2026 dan Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2024.


Kegiatan tersebut digelar di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Jalan Sidas, Kota Pontianak, Rabu (8/2/2023) kemarin. Dihadiri oleh seluruh Bupati dan Walikota se-Kalbar, unsur Forkopimda, Akademisi dan lain-lain.


Bupati Satono mengatakan, forum konsultasi publik RDP 2024-2026 dan RKPD 2024 Provinsi Kalbar  tersebut merupakan tahapan yang harus dilaksanakan dalam penyusunan RDP dan RKPD yang bertujuan untuk menghimpun masukan dan saran.


"Masukan, saran dan ide-ide yang bersifat membangun sangat diperlukan dalam penyusunan RDP dan RKPD baik itu di tingkat kabupaten maupun provinsi," kata Bupati Satono.


Bupati Satono mengatakan, setelah mengikuti forum konsultasi publik RDP dan RKPD di Provinsi Kalbar, dia akan berupaya semaksimal mungkin bagaimana agar RDP dan RKPD tersebut selaras dengan yang di tingkat kabupaten.


"Ini nantinya akan kita selaraskan, bagaimana agar setiap program kerja, arah pembangunan dan segala yang dicanangkan oleh Pemprov Kalbar selaras dengan visi misi Sambas Berkemajuan," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini