Bupati Satono Buka Musabaqah Zikir Maulud di Kecamatan Jawai

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas, Satono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono membuka acara Musabaqah Zikir Maulud (MZM) di Kecamatan Jawai, Senin (6/2/2023) malam

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, Satono didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono membuka acara Musabaqah Zikir Maulud (MZM) di Kecamatan Jawai, Senin (6/2/2023) malam.


Musabaqah Zikir Maulud tingkat Kecamatan Jawai tersebut dilaksanakan di Desa Sarang Burung Danau. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan unsur Forkopimcam Kecamatan Jawai.


"Saya senang dan bangga melihat anak-anak, pemuda-pemudi, dan masyarakat kita sangat antusias mengikuti kegiatan Musabaqah Zikir Maulud ini, yang mana kegiatan ini adalah salah satu upaya melestarikan budaya," kata Bupati Satono.


Bupati Satono mengatakan, Musabaqah Zikir Maulud di Kecamatan Jawai merupakan bentuk implementasi dari visi misi Sambas Berkemajuan. Di mana kegiatan tersebut bernuansa Islam yang diharapkan bisa meningkatkan iman dan taqwa.


"Visi misi Sambas Berkemajuan salah satunya adalah dalam bentuk iman, dan ini sangat nyambung dengan kegiatan Musabaqah Zikir Maulud ini. Di mana ini diharapkan bisa menjadi salah satu cara agar kita senantiasa berdzikir," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini