Bersama Ribuan Peserta Bupati Satono Ikuti Jalan Sehat Prabowo

Editor: Admin author photo

Bupati Sambas, H. Satono mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Taman Alun-alun Kapuas, Kota Pontianak, Minggu (26/2/2023)

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono mengikuti kegiatan jalan sehat bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Taman Alun-alun Kapuas, Kota Pontianak, Minggu (26/2/2023)


Jalan sehat bersama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tersebut merupakan semarak dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-15 Partai Gerindra.


Sedikitnya ada 560 doorprize disiapkan panitia, dan puluhan ribu peserta mengikuti kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas, Satono juga turut menyerahkan doorprize satu unit sepeda motor kepada peserta yang beruntung.


"Saya takjub melihat lautan manusia yang ikut jalan sehat ini, ada puluhan ribu manusia berkumpul di Alun-alun Kapuas Pontianak. Saya salah satu yang berkesempatan mencabut kupon pemenang satu unit motor Vario atas nama Irwan Hadi Brata asal Sungai Itik, Kubu Raya," kata Bupati H. Satono.


Bupati Satono mengucapkan selamat kepada pemenang doorprize satu unit sepeda motor Honda Vario bernama Irwan Hadi Brata, warga Desa Sungai itik, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya tersebut.


"Mudah-mudahan jalan sehat bersama Ketua Umum Partai Gerindra ini membawa berkah untuk kita semua, selain berkah kesehatan juga rezeki bagi yang beruntung, saya ucapkan selamat bagi yang dapat doorprize," katanya.


Bupati Satono mengatakan, beragam doorprize menarik perhatian peserta untuk mengikuti kegiatan tersebut, ada umroh gratis untuk lima orang, satu unit rumah, kendaraan hingga elektronik.


Sementara, Irwan Hadi Brata yang mendapat doorprize sepeda motor Vario dari tangan Bupati Satono mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Baginya inilah hari paling beruntung sedunia.


"Terimakasih untuk Partai Gerindra yang telah memberikan saya hadiah sepeda motor Vario, dan terimakasih juga kepada Bupati Sambas yang sudah mencabut kupon untuk saya, terimakasih banyak Pak Satono," katanya.


"Semoga ke depannya Bapak Bupati Sambas menjadi pemenang di Pilkada 2024. Saya tidak menyangka memang hari ini rezeki saya. Mudah-mudahan Bapak Bupati Sambas diberi kesehatan dan maju dalam membangun daerah," pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini