Arifidiar Apresiasi Gelaran Konsultasi Publik RKPD 2024

Editor: Admin author photo

Ket: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas Arifidiar 

Kabarsambas.com - Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar Konsultasi Publik Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Sambas tahun 2024. Gelaran konsultasi RKPD dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Kamis (9/2/2023).


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ir H Arifidiar MH, mengatakan Konsultasi Publik RKPD itu momentum penting dalam penyelenggaraan pemerintahan. 


Legislator Partai Golkar itu mengajak semua komponen dan stakeholder berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sambas. 


Saat menghadiri Konsultasi Publik, pria yang Akrab disapa Haji Dedek itu mengingatkan Kabupaten Sambas saat ini sedang berada ditahun ketiga pelaksanaan RPJMD Kabupaten Sambas tahun 2021-2025. 


"Konsultasi Publik RKPD 2024 ini sangat penting, harus menjadi perhatian kita semua para pemangku kepentingan di Kabupaten Sambas, progres atau tahapan apa-apa saja yang sudah tercapai dalam pelaksanaan ketiga RPJMD Kabupaten Sambas 2021-2025 ini," ingat Arifidiar.


Menurut Arifidiar, sudah seharusnya program-program yang dirancang dalam RPJMD tersebut digenjot pencapaiannya. Hal itu menurut dia, menjadi tugas dan tanggung jawab bersama para pemangku kepentingan atau stakeholder. 


"Kita apresiasi Pemerintah Daerah yang telah berhasil merancang dan mewujudkan program-program dalam RPJMD, harapannya, semoga kita bisa merealisasikan lebih banyak program-program yang dirancang," tutur Arifidiar.


Harapan dia, Konsultasi Publik itu, membuka ruang sebesar-besarnya bagi semua komponen yang terlibat untuk memberikan masukan penting agar kedepannya RKPD 2024 benar-benar menjadi acuan penting dalam merealiasikan program pembangunan dan pencapaian RPJMD 2021-2025.


"Mari kita bersama-sama untuk bekerjasama dalam pembangunan yang telah direncanakan, dirancang dengan sebaik munkin, semoga pembangunan daerah kita bisa mewujudkan Kabupaten Sambas terunggul di Kalbar tahun 2025. Tidak ada yang tidak mungkin, selama kita meminta pertolongan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'Ala dan berikhtiar atau berusaha yang terbaik," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini