Anggota DPRD Sambas Karmadi Apresiasi Jum’at Curhat Bersama Polsek Selakau

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Karmadi 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi menyebut kegiatan Jum’at Curhat bersama Polsek Selakau dengan masyarakat menjadi kunci terciptanya kamtibmas.

Dia mengatakan bahwa dalam kesempatan itu masyarakat dapat menyampaikan secara langsung kepada pihak kepolisian secara terbuka, sehingga hal tersebut dapat ditindak dengan cepat masalah yang dihadapi masyarakat sekitar.


“Dalam kegiatan itu pihak dari Polsek Selakau memberikan kesempatan secara langsung kepada masyarakat untuk menyampaikan segala bentuk keluhan mereka kepada pihak Polsek Selakau," kata Karmadi.


Karmadi menjelaskan hal tersebut juga merupakan langkah untuk silaturahmi yang mendekatkan kepolisian dengan masyarakat sehingga citra polsek Selakau semakin baik dimata masyarakat.


"Ini adalah sebuah solusi efektif untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang lebih baik. karena tidak ada dinding pembatas antara kepolisian dan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat mencurhatkan segala keluhan mereka kepada pihak kepolisian," jelasnya.


Anggota DPRD Fraksi PKS itu berharap kegiatan Jum’at Curhat bersama Polsek Selakau dapat berlanjut agar dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kecamatan Selakau.


"Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan agar setiap keluhan masyarakat segera ditangani oleh pihak kepolisian dan mencapai tujuan yang diharapkan bersama," tutupnya.


Sebelumnya, Karmadi menghadiri kegiatan Jum'at Curhat yang digelar oleh Polsek Selakau pada Jum'at (10/2/2023) pagi, di Dusun Semayang Desa Sungai, Nyirih Kecamatan Selakau. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini