Anggota DPRD Sambas Hafsak Apresiasi Lomba Perahu Bidar Kecamatan Sajad

Editor: Admin author photo

Ket: Pelaksanaan Lomba Sampan Bidar Di Sungai Mensemat Kecamatan Sajad. 

Kabarsambas.com - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Ahmad Hafsak Setiawan, S.P., menghadiri Lomba Sampan Bidar Keramat Bantilan yang diselenggarakan di Sungai Mensemat, Kecamatan Sajad. Minggu (26/2/2023). 


Ia mengapresiasi atas terselenggaranya Lomba Sampan Bidar keramat Bantilan yang disambut antusias dan meriah oleh warga tersebut. 


"Saya sangat mengapresiasi dengan diselenggarakannya event Lomba Sampan Bidar keramat Bantilan Bantilan ini, ramai sekali warga yang menyaksikan tak cuma dari Kecamatan Sajad, banyak juga dari Kecamatan lainnya," Ucapnya. 


Meski hujan terus mengguyur sejak pagi, tak menyurutkan semangat peserta dan penonton serta para pedagang untuk memeriahkan acara tersebut.   


"Dengan adanya event seperti ini bisa juga membantu UMKM, karena yang saya lihat banyak masyarakat yang berjualan di sekitar lokasi kegiatan, Alhamdulillah sepertinya laris," Tuturnya. 


Hafsak berharap even seperti lomba sampan dapat terus dilestarikan dan digelar di masing-masing kecamatan sebagai ajang promosi wisata yang ada di Sambas. 


"Diharapkan dengan event seperti ini bisa menjadi ajang promosi wisata di Kabupaten Sambas, terlebih ini merupakan olahraga tradisional yang hampir di tiap desa ada," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini