-->


Yakob Pujana Minta Pemilik Ruko Pasar Sambas Lakukan Pengecatan

Editor: Admin author photo

Ket: Anggota DPRD Kabupaten Sambas Yakob Pujana 

Kabarsambas.com – Pasca peresmian Pedestarian Pasar Sambas yang dilakukan oleh Bupati Satono. Anggota DPRD Kabupaten Sambas Yakob Pujana meminta semua pemilik ruko atau pedagang Pasar Sambas mengecat ruko masing-masing. Kamis (12/1 2023).


"Saya tidak tahu apa penyebabnya pengecatan ini terhenti seharusnya kalau lancar sudah selesai sampai (ke ruko) dekat Terminal. Kepada teman-teman para pemilik ruko di Jalan Keramat saya harapkan untuk segera mengecat," ujarnya.


Yakob yang merupakan Perwakilan pedagang Pasar Sambas, Desa Pendawan, Kecamatan Sambas ini mengungkapkan pengecatan ruko itu sebagai salah satu cara mendukung program pembangunan dan penataan Pasar Sambas dari Bupati Sambas.


"Kita harus mendukung program pemerintah, ini juga sudah diintruksikan oleh Bupati Sambas," katanya.


Sebelumnya kawasan pedestrian dan drainase Pasar Sambas telah rampung dibangun dan diresmikan Bupati Sambas beberapa waktu lalu.


"Kita berharap Pasar Sambas ini akan menjadi pasar percontohan di Kota Sambas sehingga nanti pasar-pasar di kecamatan juga akan seperti Pasar Sambas," jelasnya.


Lebih lanjut kata Dia, kedepan Pemkab Sambas perlu memperhatikan pembangunan untuk di kawasan dalam pasar. Ada sejumlah titik yang rawan tergenang air apabila hujan.


"Saya menyampaikan pesan dari sejumlah pedagang, untuk Bupati bahwa jangan hanya bagian depan yang dibangun, ditata tetapi juga bagian di dalam yang kalau hujan sering tergenang airnya," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini