-->


Warga Senang Taman Pemangkat Ditata Semakin Berkemajuan

Editor: Admin author photo

Ket: Taman Kota Pemangkat 

Kabarsambas.com - Warga Kecamatan Pemangkat Kabupaten Sambas riang dikarenakan upaya memajukan daerah tersebut semakin terasa dan kota yang dulunya semrawut jadi semakin tertata.


Salah satu warga Yeni mengatakan dia sangat menikmati suasana kota Pemangkat yang semakin asri, jauh berubah dari kondisi sebelumnya.


"Alhamdulillah sekarang Kota Pemangkat sangat indah dan tertata rapi, ini bahkan belum selesai semuanya ya, tapi sudah sangat terasa di berbagai sudut kota," katanya.


Yeni bersama sanak dan keluarganya sangat menikmati berjalan-jalan dan bertamasya di taman dekat Masjid At Taqwa Pemangkat.


"Hampir setiap minggu, tiap kali berkesempatan kami santai disini, di taman dekat Masjid At Taqwa, Alhamdulillah sangat asri dan rapi, tak ada lagi sampah yang tampak di parit dan selokan, semoga semakin berlanjut sambas berkemajuan, terimakasih Pak Bupati Satono," ujarnya 


Tampak juga beberapa muda-mudi juga tampak berjalan-jalan di pedestarian Jalan Mohammad Hambal Pemangkat sesekali berfoto ria.


"Sambas berkemajuan bagus lalu, kami sekarang bangga dengan kota kami pemangkat, berlampu hias, trotoarnya bagus, kami bangga jadi orang Pemangkat," ujar Andrie.


Dia berharap agar lebih banyak lagi taman kota yang terbangun, sehingga kota Pemangkat tampak semakin bersih.


"Mudahan taman di Pantai Sinam cepat selesai, pasti bagus jadinya, Pemangkat sekarang juga jadi bersih tinggal kita jaga bersama supaya tidak buang sampah sembarangan, terimakasih Pak Bupati Satono, Sambas Berkemajuan Tetap Semangat," ujarnya.


Sementara itu satu diantara pedagang gorengan ibu Siti mengatakan semenjak dibangunnya taman di banyak tempat di Pemangkat, dia bisa menjual gorengan lebih banyak.


"Alhamdulillah rezeki bertambah, karena ada taman, orang-orang yang sedang santai kan mencari jajanan, gorengan dan minuman, kami juga dapat rezekinya," ucapnya.


Dia juga meminta agar warga lainnya untuk selalu menjaga kebersihan kota Pemangkat, agar kondisi rapi dan asri tersebut terus berlangsung.


"Alhamdulillah parit-parit di normalisasi, Pemangkat lebih aman dari banjir dan sampah sudah mulai berkurang, ini harus kita jaga sama-sama seluruh warga Pemangkat," Tutupnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini