-->


Warga Menangis Haru Bupati Satono Resmikan Jalan Yang Puluhan Tahun Rusak

Editor: Admin author photo

Ket: warga Desa Mak Tangguk, Ibrahim

Kabarsambas.com - Warga Dusun Karya Bhakti, Desa Mak Tangguk, Kecamatan Tebas mengaku senang dengan perbaikan ruas jalan Sungai Kelambu-Sepinggan yang sudah mulus dengan aspal setelah puluhan tahun rusak. Senin (9/1/2023).


Satu diantara warga Desa Mak Tangguk, Ibrahim mengatakan sempat mengeluarkan air mata sesaat Bupati Sambas Satono melakukan gunting pita pada jalan Mak Tangguk.


"Saya sangat terharu sekali atas peresmian jalan ini, sudah puluhan tahun bahkan sebelum saya lahir hingga tahun 2022 jalan ini rusak, namun sekarang sudah rata," katanya 


sembari menggosok matanya yang memerah.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sudah mendengar harapan masyarakat Desa Mak Tangguk dan sekitarnya, sehingga kini mereka dapat menikmati akses jalan yang sangat bagus.


"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Bupati Sambas yang telah mendengar teriakan kami dan seketika juga beliau memberikan bangunan jalan yang kami harapkan ini," ucap Ibrahim.


Ibrahim menjelaskan sejak kepemimpinan di era Sambas Berkemajuan, hampir seluruh sektor yang dirasakannya mengalami peningkatan terutama pada struktur pembangunan.


"Kami juga merasa sangat puas dengan pemerintah Kabupaten Sambas, tidak hanya pembangunan jalan, pelayanan juga meningkat dan belum pernah Bupati datang ketempat kami ini," jelasnya.


Warga lainnya, Sarida juga menyampaikan syukurnya atas pembangunan jalan yang akan sangat berguna untuk masyarakat untuk melakukan aktivitas keseharian dan pertanian, untuk anak-anak sekolah dan lain sebagainya.


"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Sambas beserta anggota Pemda, yang sudah membangunkan kami jalan yang mulus dengan aspal," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini