-->


Tahun 2022, Pembangunan Infrastruktur Jalan Capai 60 Persen

Editor: Admin author photo

Ket: Bupati Sambas H Satono 

Kabarsambas.com - Bupati Sambas, H. Satono menyebut pembangunan infrastruktur jalan Kabupaten Sambas sudah mencapai 60 Persen pada akhir tahun 2022. Kamis (12/1/2023).


Dia mengatakan 40 persen jalan yang masih belum dibangun hingga saat ini akan diupayakan dimasa mendatang, masyarakat diminta bersabar karena semua sudah diusulkan dan hanya menunggu waktu.


"Jalan yang menjadi tanggung jawab Kabupaten itu 1.120 kilometer, yang bagus hari ini baru 60 persen masih lebih dari 400 kilometer yang tidak layak," kata Bupati Sambas.


H. Satono menyampaikan kepada masyarakat yang sudah dapat menikmati jalan bagus harus bersyukur telah mendapatkan atensi lebih dulu dibanding desa lain dan program pembangunan jalan akan terus dilanjutkan selama masa kepemimpinannya untuk Sambas Berkemajuan.


"Nanti desa-desa lain yang kondisi jalannya masih belum mantap insyaallah perlahan akan kita mantapkan tentu itu semua perlu waktu karena kita baru 1,5 tahun menjadi Bupati kedepannya dapat kita teruskan program seperti ini," sampainya.


Dirinya berharap dengan layak pakainya jalan Kabupaten yang sudah lebih dari 600 kilometer dapat meningkatkan segala aspek perekonomian masyarakat, baik pertanian, OVOP, bahkan untuk meningkatkan pendidikan anak-anak bangsa.


"Dengan bagusnya infrastruktur jalan, mudah-mudahan pembangunan yang lain bisa mengikuti seperti pertaniannya dan OVOP yang menjadi kebanggaan kita," Pungkasnya. (Sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini